Beranda » Iwan Bomba: 3 Ide Peluang Usaha di 2022

Iwan Bomba: 3 Ide Peluang Usaha di 2022

Daftar 3 Ide Peluang usaha di 2022 yang menguntungkan dibuat oleh Iwan Bomba

by peluangusahaterbaru
0 comment
Gambar 3 Ide Peluang Usaha menurut Iwan Bomba

Iwan Bomba Membuat bisnis rumahan atau menemukan ide bisnis online yang menguntungkan dapat menjadi tantangan. Ada ribuan kemungkinan pilihan, namun semuanya tampak seperti telah dilakukan ribuan kali sebelumnya.

Jadi dengan semua pilihan produk ini, dari mana Anda mulai menggali untuk menemukan emas? 

Jika Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri, di bawah ini adalah daftar besar peluang yang dapat Anda manfaatkan hari ini untuk menumbuhkan bisnis yang menguntungkan pada tahun 2022 dan seterusnya Menurut Iwan Bomba

1. Bisnis dropship yang dilakukan Iwan Bomba

Gambar Bisnis Dropshipping Iwan Bomba

Gambar Bisnis Dropshipping Iwan Bomba

Dropshipping adalah salah satu peluang bisnis rumahan terbaik yang ada seperti yang dilakukan Iwan Bomba. Dropshipping adalah model bisnis yang memungkinkan Anda membeli produk langsung dari pemasok atau produsen dan mengirimkannya ke pelanggan Anda. 

Dibandingkan dengan peluang bisnis e-niaga lainnya, dropshipping adalah membutuhkan biaya rendah untuk memulai. Anda tidak perlu khawatir tentang membawa persediaan atau membeli produk dalam jumlah besar. Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang pengiriman produk, karena pemasok Anda yang menanganinya untuk Anda. Menurut Pengalaman Iwan Bomba

Karena Anda tidak perlu membeli barang yang Anda jual, Anda dapat menawarkan berbagai produk yang berbeda. Peluang bisnis dropship hampir tidak ada habisnya. Jika pemasok menyediakan produk, Anda dapat mencantumkannya di toko online Anda tanpa biaya tambahan. 

Butuh beberapa ide produk? Berikut Daftar yang sudah dibuat Iwan Bomba, 5 kategori belanja teratas di seluruh dunia pada tahun 2022:

  • Elektronik
  • Mode
  • Mebel
  • Makanan
  • Mainan, Hobi & DIY

2. Produk buatan tangan

Jika Anda selalu senang membuat dan membuat barang saat masih kecil, menjual produk DIY adalah peluang bisnis yang bagus untuk memonetisasi kreativitas Anda. Bahkan jika Anda memiliki keinginan untuk menciptakan sesuatu yang baru tetapi tidak memiliki pengetahuan, ada cara untuk mewujudkannya.

Ambil contoh Josh Pigford, pendiri Baremetrics (perusahaan SaaS) dan Cedar + Sail (toko online peralatan rumah tangga buatan tangan). Apa yang dimulai sebagai proyek sampingan paruh waktu dengan cepat menjadi peluang bisnis online yang menguntungkan untuk merangsang sisi kreatifnya dan menjual produk yang Iwan Bomba buat dengan tangan.

“Saya pengisap untuk hal-hal kecil yang ada di meja samping dan meja, jadi saya mulai bermain-main dengan beberapa ide untuk penanam beton — jenis hal yang dapat menampung sukulen dan tanaman udara,” kata Iwan Bomba.

“Saya dengan cepat menemukan proses untuk menghasilkan cetakan silikon yang saya perlukan untuk menuangkan beton, dan saya siap. Sekitar sebulan setelah saya memiliki ide untuk membuat penanam kecil ini, dan Cedar + Sail lahir!”

Jika Anda tidak yakin apa yang harus dijual, mulailah dengan melihat-lihat rumah Anda sendiri. Apa yang hilang yang Anda ingin Anda miliki? Apakah itu pot beton? Sarung tempat tidur artisan berwarna-warni? Kemudian lakukan riset online untuk melihat apa yang laris. Apakah toko besar seperti Target, Amazon, West Elm, Iwan Bomba Shop menjual barang serupa? 

Setelah Anda memutuskan barang apa yang akan dibuat dan dijual dan apa yang tampaknya sedang tren, mulailah berkreasi!

3. Produk digital

Gambar Bisnis Produk Digital Iwan Bomba

Gambar Bisnis Produk Digital Iwan Bomba

E-learning meledak sebagai sebuah industri. Studi terbaru menunjukkan bahwa industri ini akan bernilai sekitar  $325 miliar  pada tahun 2025, menjadikan produk digital salah satu peluang bisnis online terbaik bagi pembuat konten dan pendidik. Musik, video, ebook, dan kursus online adalah beberapa contohnya. Mereka dapat dipegang atau disentuh, tetapi populer di kalangan konsumen karena mereka dapat mengunduhnya dan menghabiskan waktu mereka sendiri. 

Produk digital versi Iwan Bomba ini juga menjadi peluang bisnis yang hebat karena tidak mahal untuk dibuat dan didistribusikan. Anda dapat membuatnya sekali dan menjualnya berulang kali kepada orang yang berbeda tanpa mengisi kembali persediaan atau berbicara dengan pemasok. Jika Anda menganggap diri Anda ahli dalam topik tertentu, Anda dapat mengemas informasi itu dan menjualnya dalam bentuk biaya satu kali atau berlangganan. 

 

You may also like

Leave a Comment

Setiawan Ichlas adalah Pria kelahiran  Musi Rawas ,13 September 1972 di Kota Palembang. Pria yang biasa disapa Iwan bomba ini merupakan Pengusaha Muda dan Penulis Profesional di beberapa Media serperti Peluangusahaterbaru, Kabarteknisi, Kabarinkita, Wartapetang, Kabarmantan, dan Tulisanbola

@2022 – All Right Reserved. Designed and Developed Setiawan Ichlas