Kumpulan Doa Sebelum Memulai Usaha dan Bisnis

Iwan Bomba Sedang Berdoa

peluangusahaterbaru.comKumpulan Doa yakni permohonan seorang hamba kepada Allah Yang Mahakuasa berkenaan dengan sesuatu hajat yang diinginkannya. Tetapi, lebih dahulu melakukan sebab- sebab berkaitan dengan hajat tersebut.

Berikut Do’a pilihan Iwan Bomba sebelum memulai usaha.

Allah SWT menjanjikan hendak mengabulkan doa yang diiringi dengan amal serta usaha nyata. Maksudnya, bila sesseorang dilancarkan usahanya, hingga orang tersebut memiliki sesuatu usaha.

Bekerja serta berupaya dulu setelah itu baru setelah itu berdoa. Dengan berdoa tersebut, hingga hendak terpenuhi hajat yang di idamkan dengan baik serta sempurna. Perihal tersebut diungkapkan Muhammad Anwar dalam novel Kumpulan Doa- Doa Opsi.

Dengan berdoa, hingga mereka yang lagi berupaya hati serta pikirannya hendak jadi tenang. Mereka pula hendak lebih bergairah dalam berupaya serta menyadari kalau Allah SWT merupakan penolong umat manusia.

Usaha itu dapat dengan metode berdagang, entah membuka toko, membuka warung kelontong, membuka usaha kuliner, serta lain sebagainya. Mereka yang lagi membuka usaha supaya tetapkan hati cuma kepada Allah seluruh doa kita panjatkan dengan penuh kerendahan hati.

Doa Mengawali Usaha Yang sering digunakan Iwan Bomba

Allahumma innii as- aluka tsabaata fil amri, wal‘ aziimata‘ alar rusydi, wa as- aluka syukra ni’ matik, wa as- aluka husna‘ ibaadatik, wa as- aluka qalban saliiman, wa as- aluka lisaanan shaadiqan, wa astaghfiruka 5 ta’ lamu innaka anta‘ allamul ghuyuub

Maksudnya,

” Ya Allah, sebetulnya saya meminta kepada- Mu ketegaran dalam mengalami kasus serta meminta supaya Engkau berkenan membagikan petunjuk, saya meminta kepada- Mu supaya saya bisa mensyukuri nikmat- Mu, saya meminta kepada- Mu supaya aktif beribadah kepada- Mu, saya meminta kepada- Mu hati yang bersih serta lisan yang jujur, saya meminta kepada- Mu kebaikan yang Engkau tahu, saya meminta kepada- Mu curahan ampunan dari seluruh dosa yang Engkau tahu, sebab cuma Engkaulah yang Maha Mengenali seluruh yang gaib.”

Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasian thayyiban min ghairi tabin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka alaa kulli syaiin qadiir.

Maksudnya:

” Ya Allah, sebetulnya saya meminta kepada- Mu supaya melimpahkan rezeki kepadaku berbentuk rezeki yang halal, luas, serta tanpa sulit payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, serta tanpa rasa letih dalam memperolehnya. Sebetulnya Engkau berkuasa atas seluruh suatu.”

Doa Melancarkan Usaha Kedua

Asa rabbuna ayyubdilana khoiram minha inna ila rabbina raghibun

Maksudnya:

” Mudah- mudahan Tuhan kami membagikan ubah kepada kami dengan yang lebih baik daripada itu, sebetulnya kami mengharapkan ampunan dari Tuhan kami.”

Doa Melancarkan Usaha Ketiga

Allaahumma raddhinii biqadhaaika wa baarik lii fiimaa quddira hattaa laa uhibba tajiila maa akhkharta wa laa takhiira maa ajjalta.

Maksudnya:

” Ya Allah, ridhailah saya dengan ketentuan- Mu serta berikanlah saya dalam apa- apa yang sudah didetetapkan sehingga saya tidak menginginkan dipercepatnya suatu yang sudah Engkau tangguhkan serta ditangguhkannya suatu yang sudah Engkau percepat.”( Disarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz Amrin Ali Angkatan laut(AL) Kasyaf)

baca juga kabar teknisi terbaru

Related posts

Kisah Pulau Komodo: Iwan Bomba Kejar-kejaran dengan Komodo

Kisah Manis Petualangan Iwan Bomba bersama Masyarakat Kalimantan

Petualangan Epik di Taman Nasional Tambora bersama Iwan Bomba