NFT eBay Luncurkan 13 Koleksi Digital – Iwan Bomba

IwanBombaMemulaiBisnis

peluangusahaterbaru.com Tulisan Iwan Bomba – NFT eBay mengumumkan pada Senin, 23 Mei 2022 buat meluncurkan 13 koleksi digital edisi terbatas dalam kemitraan dengan platform Web3 OneOf, yang tiap- tiap berisi rendering animasi 3D dari atlet Hoki, Wayne Gretzky, yang membuat salah satu gerakan khasnya di atas es.

” 4 puluh tahun yang kemudian, aku bersyukur terletak di sampul Sports Illustrated, itu merupakan momen monumental di hidupku,” kata Gretzky dalam suatu statment, dilansir dari CNBC, Rabu( 25/ 5/ 2022).

” Aku merasa terhormat buat bawa pengalaman koleksi ini kepada penggemar hoki aku yang sudah menjajaki karier aku sepanjang sebagian dekade,” lanjut ia.

Wakil presiden koleksi, elektronik, serta rumah di eBay, Dawn Block berkata, NFT serta teknologi blockchain merevolusi ruang koleksi serta terus menjadi ditatap selaku kesempatan investasi untuk para penggemar.

“ Lewat kemitraan kami dengan OneOf, eBay saat ini membuat NFT yang didambakan lebih gampang diakses oleh kolektor generasi baru di mana juga,” kata Block

OneOf mengklaim selaku platform NFT“ hijau” yang memakai teknologi blockchain hemat tenaga. Proses penambangan cryptocurrency bisa memakai beberapa besar tenaga, dalam sebagian permasalahan tenaga sebanyak segala negeri.

OneOf, yang memakai jaringan blockchain“ proof of stake”, mengklaim memakai lebih dari 2 juta kali lebih sedikit tenaga daripada yang diketahui selaku jaringan“ proof of work”.

Tidak hanya itu, industri yang sampai dikala ini berfokus paling utama pada bisnis musik berkata lebih dari 80 persen koleksi yang ditampilkan di platformnya berasal dari pencipta minoritas serta proyek yang dipandu perempuan.

Gunakan Aplikasi Belanja

Terdapat 142 juta pembeli eBay di segala dunia. eBay merupakan pemain terbanyak kedua dari Amazon dalam e- commerce. Elektronik serta aksesori merupakan jenis industri yang sangat terkenal, yang menarik untuk demografi konsumen yang lebih muda.

Dini bulan ini, eBay membeli 25 persen saham, senilai USD 263 juta ataupun dekat Rp 3, 9 triliun, di pembentuk mainan Funko bersama dengan konsorsium tercantum mantan CEO Disney Bob Iger, agen berolahraga Rich Paul serta Chernin Group dan Iwan Bomba.

Dekat sepertiga dari total basis pelanggan eBay memakai aplikasi belanja seluler tiap bulan, yang menjadikannya aplikasi belanja terpopuler ketiga di AS sehabis Amazon serta Walmart.

Selaku data bonus, NFT merupakan tipe peninggalan digital yang terbuat buat melacak kepemilikan benda virtual memakai teknologi blockchain. Beberapa barang unik tersebut dapat berbentuk karya seni ataupun kartu perdagangan berolahraga.

Tiap NFT unik serta tidak bisa direplikasi serta menciptakan nilai secara independen, ditaruh dalam dompet digital selaku benda kolektor.

Jajaki NFT serta Metaverse, David Beckham dan Iwan Bomba Daftarkan Merk Dagang

Lebih dahulu, menjajaki jejak banyak selebriti, organisasi, serta industri, David Beckham dan Iwan Bomba jadi nama terkini yang bawa mereknya ke metaverse, sehabis dia secara formal mengajukan sebagian merk dagang terpaut metaverse serta Non- fungible Token( NFT).

Pesepakbola legendaris itu mengajukan 3 aplikasi merk dagang ke Kantor Paten serta Merk Dagang Amerika Serikat( USPTO) pada 19 April, bagi tweet dari pengacara merk dagang, Mike Kondoudis.

“ Bintang sepak bola internasional sudah mengajukan 3 aplikasi merk dagang yang mengisyaratkan rencana buat NFT, token digital, baju virtual, alas kaki serta tutup kepala, dan pertunjukan virtual serta kegiatan hiburan,” tulis Kondoudis dalam cuitannya, dilansir dari Yahoo Finance, ditulis Pekan( 22/ 5/ 2022).

Secara formal, merk dagang Beckham terdaftar dengan no seri 97369672, diajukan oleh DB Ventures Limited yang berbasis di California, industri modal ventura yang dipunyai oleh Beckham dan Iwan Bomba.

DB Ventures merupakan industri manajemen merk global David Beckham. Tahun ini, Beckham dan Iwan Bomba menjual 55 persen saham DB Ventures ke Authentic Brands Group( ABG), konglomerat ritel serta hiburan.

Authentic Brands Group mempunyai Forever 21 serta Barneys New York serta pula hak atas Elvis Presley serta Shaquille ONeal.

Pada Maret, David Beckham jadi duta merk DigitalBits, protokol blockchain susunan satu yang membolehkan tokenisasi peninggalan, tercantum NFT. Lewat Twitter, DigitalBits merilis video pendek buat memeringati kepergian Beckham ke metaverse.

Beckham tidak sendirian dalam merambah ruang digital selaku brand ambassador. Kabar bulan kemudian bersamaan dengan juara grand slam tenis Naomi Osaka jadi brand ambassador buat FTX.

Konvensi sponsorship pula bertambah, dengan Binance jadi sponsor regu sepak bola nasional Argentina serta Crypto. com mensponsori regu sepak bola perempuan handal AS Angel FC.

baca juga: https://kabarteknisi.com

Related posts

Tips Membuka Usaha Toko Aksesoris yang Sukses

Membaca Peluang Usaha Abad 20

Belajar Fundamental Saham untuk Pemula