Penyanyi Hits “Play Date” Melanie Martinez Ubah Penampilannya

PELUANGUSAHA, SETIAWAN ICHLAS – Penyanyi hits viral “Play Date”, Melanie Martinez, menarik perhatian netizen sesudah comeback dengan album terbarunya, yakni PORTAL. Ia mengubah secara total penampilannya menjadi sosok yang sangat tidak dikenal serta lebih menyeramkan.

Melanie menjadi sorotan sesudah tampil pada festival musik Lollapalooza di Argentina dan Brasil beberapa waktu lalu. Ketika itu dia tampil dengan penampilan fisik layaknya seseorang yang ada di negeri dongeng.

Dengan tubuh berbalut warna pink, telinga yang besar, mulut yang kecil serta mempunyai empat mata, penyanyi lulusan The Voice US tersebut dianggap menyeramkan.

Penampilan barunya tersebut sebetulnya sudah diumumkannya dari bulan Februari 2023 lalu melalui Instagramnya @littlebodybigheart. Ketika itu, dia secara mendadak mengarsipkan semua postingan terdahulunya.

Kemudian, dia mengunggah video yang menampilkan jamur berukuran besar. Ketika kamera mendekat, jamur itu berubah seolah-olah menjadi batu nisan yang terdapat tulisan RIP CRY BABY.

Melanie lanjut dengan mengunggah video yang menampilkan serangkaian proses pembuahan dari sosok makhluk yang aneh. Sampai pada akhirnya, dia mengunggah video yang menampilkan sebuah telur menetas dan mengeluarkan sosok makhluk berwarna pink yang mempunyai empat mata.

Sesudah unggahan tersebut, Melanie mengumumkan tanggal rilis album barunya yang bertajuk PORTAL, yakni pada 31 Maret 2023. Unggahan itu memperlihatkan Melanie yang telah mengubah penampilannya menjadi sosok makhluk yang berwarna pink.

Dari unggahan itu, bisa disimpulkan bahwa Melanie sudah menutup era CRY BABY, debut albumnya yang dirilis pada tahun 2015 silam. Saat ini dia berada di era baru dengan debut albumnya PORTAL.

Diketahui bahwa lagu yang viral di TikTok, Play Date adalah bagian dari album Melanie yang bertajuk Cry Baby, dan sudah dirilisnya sejak tahun 2015.

Melanie sendiri merupakan penyanyi asal Amerika, yang debut pertamanya pada tahun 2014. Gadis yang lahir pada 28 April 1995 ini, dikenal dengan penampilannya yang super nyentrik, bahkan dari awal kemunculannya.

Hampir pada setiap musik videonya, Melanie selalu memberikan konsep fantasi yang unik. Hal itu pun menjadi ciri khasnya. Gaya rambut dengan warna setengah-setengah pun juga menjadi ciri khas penyanyi 25 tahun ini.

Sebelum menjadi idola seperti sekarang, Melanie Play Date pernah mengikuti audisi The Voice Amerika. Tak cuma gaya rambut, gaya berpakaian Melanie Martinez pun juga tak kalah nyentrik. Bahkan dapat dibilang out of the box.

Baca artikel lebih banyak penulis Setiawan Ichlas

Related posts

Kisah Pulau Komodo: Iwan Bomba Kejar-kejaran dengan Komodo

Kisah Manis Petualangan Iwan Bomba bersama Masyarakat Kalimantan

Petualangan Epik di Taman Nasional Tambora bersama Iwan Bomba