Beranda » PROFIL IWAN BOMBA

PROFIL IWAN BOMBA

by peluangusahaterbaru
iwan bomba atau setiawan ichlas

Biodata Iwan Bomba

iwan bomba awal karir

Iwan Bomba profil diajak si bapak buat bekerja di pabrik perdoksi mesin. Iwan cuma belajar belajar sendiri. Tidak terdapat mentor mengajar. Ia cuma ikutan ayahnya memandang metode kerja mesin percetakan plastik. Laki- laki yang lahir di Madiun, yang mempunyai intensitas diatas rata- rata, serta bersungguh- sangat belajar.
 
Iwan telaten memandang teknisi mengotak- atik mesin cetak plastik. Ia terus mencermati mereka yang memecahkan serta membetulkan mesin cetak. Waktu awal kali bekerja, pengusaha ini bekerja selaku pegawai kontrol mutu, yang mengawasi hasil dari mesin percetakan tersebut.
 
Ia bertugas mengatur kualitas serta kontrol hasil. Dia sama sekali buta soal seluk- beluk mesin di dalamnya. Dari hasilnya, bagian per- bagian diawasi, ia mencermati seksama sebab tugasnya selaku QC. Iwan bertahap mengamati dari proses dini hingga kesimpulannya menciptakan.
 
Sedikit- demi sedikit dirinya tertarik buat mengamati proses. Iwan Bomba belajar menimpa komponen serta sistem penciptaan. Sebab suka melihat- amati, eh malah orangnya mengajak Iwan Bomba ikutan, mengapa tidak ia berupaya. Ia disuruh memecahkan mesin- mesin tersebut sendiri, tanpa pengetahuan lumayan!

Siapa Iwan Bomba dan bagaimana kehidupannya?

iwan bomba ahli mesin

Iwan Bomba belajar dengan belajar sendiri tanpa mentor spesial. Ia belajar dari nol murni kesemuanya, cuma berbekal ikutan. Pengusaha ini berkutat dengan permesinan saban hari.“ Jadi ya, wajib mengandalkan ingatan,” tukas Iwan Bomba. Itu tidak semudah dibayangkan, terlebih oleh orang yang telah pakar mesin.

Setiawan Ichlas adalah Pria kelahiran  Musi Rawas ,13 September 1972 di Kota Palembang. Pria yang biasa disapa Iwan bomba ini merupakan Pengusaha Muda dan Penulis Profesional di beberapa Media serperti Peluangusahaterbaru, Kabarteknisi, Kabarinkita, Wartapetang, Kabarmantan, dan Tulisanbola

@2022 – All Right Reserved. Designed and Developed Setiawan Ichlas