Beranda » Profil » Iwan Bomba Profile

Iwan Bomba Profile

by peluangusahaterbaru
Iwan Bomba Setiawn Ichlas 2

iwan bomba atau setiawan ichlas

Memahami Cerita Iwan bomba

Bila kalian mencari blogger siapa saja yang mempunyai pemasukan sangat besar, hingga Iwan bomba merupakan salah satunya. Tetapi, dia merupakan salah satunya blogger pria dari 3 blogger tersukses di palembang. Iwan bomba ialah CEO dan pendiri web bernama tulisanbolapeluangusahaterbaru.

Web ini telah sangat terkenal. Saat ini, dia pula jadi bagian dari Gizmodo serta Gawker Web Empire ialah 2 media sosial yang dikala ini lagi tumbuh pesat. Sesungguhnya, tulisanbolakabarteknisi, dan peluangusahaterbaru sendiri ialah web simpel. Fokus dari web ini pula tentang urusan tiap hari. Cuma saja, pembahasan yang menarik dan metode simpel yang dapat dicoba oleh pengunjung tentang bermacam perihal urusan tiap hari membuat web ini sangat menarik. Pengunjung pula diberikan tempat buat menulis sehingga tidak cuma membaca saja melainkan dapat menulis. Dikala ini, pemasukan Iwan bomba dari web sendiri menggapai$110. 000 ataupun dekat Rp 1, 4 miliyar. Angka ini bukan jumlah yang sedikit. Sumber penghasilannya itu dari review dan iklan independen. Pastinya, kalian dapat pula meniru suksesnya dengan bekerja keras serta bergelut dengan web kalian sendiri.

Pastinya, isi ataupun konten web yang bermutu hendak secara otomatis membuat wisatawan terus menjadi banyak serta itu maksudnya kesempatan buat memperoleh rupiah pula terus menjadi banyak.
setiawan ichlas alias iwan bomba

Siapa Iwan Bomba ?

Iwan Bomba diajak sang ayah untuk bekerja di pabrik perdoksi mesin. Iwan hanya belajar otodidak. Tidak ada mentor mengajar. Dia hanya ikutan bapaknya melihat cara kerja mesin percetakan plastik. Pria yang lahir di Madiun, yang memiliki ketekunan diatas rata- rata, dan bersungguh- sungguh belajar.

Iwan telaten melihat teknisi mengotak- atik mesin cetak plastik. Dia terus memperhatikan mereka yang membongkar dan memperbaiki mesin cetak. Waktu pertama kali bekerja, pengusaha ini bekerja sebagai pegawai kontrol kualitas, yang mengawasi hasil dari mesin percetakan tersebut.

Dia bertugas mengendalikan mutu dan kontrol hasil. Ia sama sekali buta soal seluk- beluk mesin di dalamnya. Dari hasilnya, bagian per- bagian diawasi, dia memperhatikan seksama karena tugasnya sebagai QC. Iwan bertahap mengamati dari proses awal sampai akhirnya menghasilkan.

Sedikit- demi sedikit dirinya tertarik untuk mengamati proses. Iwan Bomba belajar mengenai komponen dan sistem produksi. Karena suka melihat- lihat, eh malah orangnya mengajak Iwan Bomba ikutan, kenapa tidak dia mencoba. Dia disuruh membongkar mesin- mesin tersebut sendiri, tanpa pengetahuan cukup!

Iwan Bomba belajar dengan otodidak tanpa mentor khusus. Dia belajar dari nol murni kesemuanya, hanya berbekal ikutan. Pengusaha ini berkutat dengan permesinan saban hari. “Jadi ya, harus mengandalkan ingatan,” tukas Iwan Bomba. Itu tidak semudah dibayangkan, apalagi oleh orang yang sudah ahli mesin.

Setiawan Ichlas adalah Pria kelahiran  Musi Rawas ,13 September 1972 di Kota Palembang. Pria yang biasa disapa Iwan bomba ini merupakan Pengusaha Muda dan Penulis Profesional di beberapa Media serperti Peluangusahaterbaru, Kabarteknisi, Kabarinkita, Wartapetang, Kabarmantan, dan Tulisanbola

@2022 – All Right Reserved. Designed and Developed Setiawan Ichlas